Menulis di Blog Baru

Wayaw, bikin blog lagi. Blog saya sebelumnya lebih bersifat teknis astronomik, memang saya atur begitu. Tapi sesuai dengan perkembangan kebutuhan, sepertinya saya juga butuh sebuah blog yang bisa digunakan sebagaimana fungsi blog pada dasarnya: semacam online diary, tempat mencucurkan pemikiran :D.

Jadilah CIRCLEOFMIND. Kenapa memilih nama ini? Huff, inspirasinya sih dari obrolan dengan Isman. Waktu itu kami ingin membuat sebuah komunitas berpikir dengan nama yang nyentrik, bikin orang bergidik ngeri, lari ketakutan, tertawa gembira, atau diam membisu. Setelah saya pikir saya pelesetkan saja nama sebuah komunitas pengusung positivisme yang muncul sekitar pertengahan abad lalu, Vienna Circle. Yap, circle-of-mind saja lah.. Toh semua yang tertumpah di sini ga jauh-jauh dari yang namanya pikiran.

Ok, that's the intro..

Comments

Popular Posts