Pelayanan Tak Simpatik Simpati

Saya kena talak dari Simpati setelah lebih dari sebulan menolak mengisi ulang pulsa. Padahal jauh-jauh hari saya sudah pasang reminder di Mikocok Outlook untuk mengisi pulsa 2 hari sebelum masa tenggat berakhir. Bodohnya saya lupa memeriksa Outlook dan tiga hari kemudian, tanpa ada pemberitahuan dari operator, nomor saya sudah tak bisa dihubungi, shoot!

Inilah yang bikin saya malas menggunakan Simpati. Dengan keuntungan besar yang mereka peroleh dari puluhan juta pelanggan, mereka tidak membangun kedekatan dengan pelanggan. Errr.. jangankan ucapan selamat ulang tahun, peringatan dini akhir masa tenggat saja tidak ada.

Jadi, wajar saja saya selingkuh dengan operator lain. Bagi saya, Smart saat ini jauh lebih menguntungkan dibandingkan Simpati. Jika saja saya bisa pindah operator tanpa perlu mengganti nomor maka kata selamat tinggal sudah lama terucap untuk Simpati.

Setelah ngubek-ngubek google, saya mendapat informasi bahwa nomor Simpati yang telah hangusmasih  bisa dibangkitkan sebagai kartu Halo. Beuh...

Simpati oh Simpati.. lihat saja nanti, apakah "fasilitas" Simpatizone yang (cenah) memudahkan pelanggan, benar bisa membuat saya mendapatkan lagi nomor lama, sebagai Simpati tentunya. Kalau tidak... (aargh.. sekarang kamu benar-benar seperti istri-cantik-nan-angkuh-dan-mengesalkan)

Comments

Popular Posts