Hikmah Resah Tanpamu

Saya sedang senang-senangnya nyetel lagu Resah Tanpamu, Titi Kamal dan Anji Drive. Dentum bassnya yang oke keluar sember lewat soundcard jelekku. Walau tidak bisa menjadi alasan untuk upgrade soundcard namun ada hikmah lain yang bisa diambil dari lagu ini.
Marilah kita dengarkan penggalan liriknya:
Sayang, aku tahu
Kita tak banyak bicara
Kau jauh di sana
Ku menyimpan tanya
Namun hanya kamu
Yang ada di hati

Jangan sampai kau ragukan cintaku
Aku resah lalui waktu tanpamu
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Aku takkan membuatmu terluka

Mendengar suara Titi Kamal, menyemangatiku akan satu hal: kamu masih bisa masuk dapur rekaman dan menghasilkan karya bagus walau olah vokalmu pas-pasan.

Comments

Unknown said…
jadi kapan jadi artis ton :d..dia kan menawarkan paket ton, setidaknya ada yang dia unggulkan. Namanya juga orang jualan..beli lah klo emang di suka
edwards said…
Hahaha ...
Juga bisa lho jadi penyanyi dangdut dengan cengkok pas-pasan :D

Hihi, dasar TiKam jablay ...
Anton William said…
@ayu: walah saya udah jadi artist, artist of the universe hahaha.. btw istilah artist sekarang dah mengalami penyempitan makna, ya?

@edwards: wahahaha.. kalau di lagu jablay, titi kamal kurang oke suaranya.. mungkin studio rekamannya belum punya efek cengkok dangdut. hihi..

Popular Posts